Minggu, 30 Oktober 2011

posting cerpen aku ah..

love story
part 1

hai..! :) namaku mery. Aku seorang chef terkenal di hollywood. Aku punya restoran dan acra talkshow di salah satu stasiun tv terkenal. Gini ceritanya, waktu kecil aku pernah punya sahabat nama nya peter. Tapi karena ikut ortu aku harus pindah ke inggris. Sejak saat itu aku tak pernah berhubungan lagi dengan peter.

^^skip beberapa th kemudian...
   Hari ini aku bakal syuting dan yg jadi bintang tamunya Bruno Mars. Well, dia salah satu penyanyi favorit aku. Meskipun kami belum pernah bertemu sebelumnya tapi aku merasa udah kenal lama dengan dia. 

^^pas di belakang panggung 
Waktu aku mau masuk ruang make-up, aku salah masuk dan tak sengaja masuk ruang make-up nya bruno. Aku kaget,malu.. Dia langsung manggil aku..
"hei, mery..!" sapa dia
"uh? hei..ada apa?"jawabku
"emm.. boleh minta kartu nama  kamu gak?"tanya dia padaku
"oo..boleh..nih" kataku sambil menyodorkannya.
"thank's yaa..!nanti boleh gak aku mampir ke restoran kamu?"
"boleh dong.."jawabku sambil pergi.

segitu dulu deh capek ngetik nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar