Sabtu, 29 Oktober 2011

bruno mars? sapa tuh??

Bruno mars pada tau gak? itu tuh penyanyi lagu Just The Way You Are.. masih gak tau juga..? terlalu..
oke..oke.. kalo gitu biar aku kasih tau yg namanya bruno mars itu ya..



nah.. ini dia orang nya.. gantengg kaaann.. wkwkw..


nama asli : peter gene hernandez
nama panggung : Bruno mars
tempat/tgl lahir : honolulu, Hawaii 08 oktober 1985
pekerjaan : penyanyi, penulis lagu, produser musik,musisi

   Nama bruno mars tercipta karena waktu kecil bruno ini punya badan yg gempal dan mirip sama pegulat jaman itu bruno samarinto, jadi pop ny (panggilan ayah bruno) manggil dia bruno. sedangkan mars, karena pernah suatu waktu seorang penggemarnya bilang kalau dia tidak berasal dari bumi, lalu terpikirlah dia planet mars. daann... jadilah nama panggung nya bruno mars.

   Keluarga bruno itu merupakan keluarga musisi karena  semua saudaranya bisa bermain musik atau bernyanyi. Bruno anak ke 4 dari 6 bersaudara. Bruno punya satu saudara laki-laki dan empat saudara perempuan. Sejak umur 4 th bruno udah sering tampil di panggung. Malahan waktu kecil bruno pernah main film judulnya honeymoon in vegas sebagai little elvis. Bruno itu penggemar berat elvis presley dan michael jackson.


itu fotonya si bruno waktu kecil berdandan ala elvis.. imut banget ya,,... :p

   Dan dulunya sebelum menjadi soloist dia juga pernah menjadi produser para artist lho, seperti Flo Rida, Alexanra Burke, Travie McCoy, Adam Levine, Brandy, Sean Kingston. Bruno juga pernah bikin lagu untuk cee lo green "f**k you" , k'naan "wafing flag", dan bantu nyelesaiin lagu nya justin bieber "love me" masih banyak lagi deh..

   Oktober 2010 Bruno mengeluarkan album perdananya yang di beri nama “Doo-Wops & Hooligans” dengan lagu andalan “Just the Way You Are” dan “Grenade”. Album tersebut mendapatkan 7 nominasi Grammy Awards, dengan melihat kualitas album tersebut rasanya bukan hal yang mustahil bagi bruno mars untuk merajai grammy awards yang akan dihelat bulan depan itu, yang tentunya akan membuat dirinya semakin diakui sebagai soloist paling bersinar tahun ini.

   nih supaya tau lagu Just The Way You Are aku kasih..


   
  nah.. ini nih.. ini lagu yg bikin saya jatuh cinta dng bruno mars. wkwkw..

yah.. kayak nya segini dulu deh tentang bruno mars ny.. cape ngetik nya hehe..
jng lupa komen yah kalo udah baca.. =)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar